“Ontoria(?)”

Cr: shineafection

shineafection

“Ontoria(?)”

By : Jiyool_ssi

Main Cast :

– Onew SHINee

– Victoria f(x)

Other Cast :

– SHINee Member

– f(x) Member

Genre : Romance, Friendship

Rate : PG-15

Backsound : SHINee – Your Name

F(x) – Step By Me

 Annyeong…

🙂 ini nih, aku bawa ff hasil karya.ku yang ngebosenin, pairing.a Umma Appa Ontoria..

langsung ajha,

Let’s Start —>>

View original post 1,187 more words

Advertisements

3 Angle

Indonesian Otaku's Site!

ImageJudul     : 3 angle

Author  : KUROBANATSUMI99

Cast       : Miku Hatsune, Rin Kagamine, Ren Kagamine, Kaito Shion

From     : Vocaloid

Genre   : Romance [?], Comedy, Harem [?]

Rated    : T+

Type      : Series

Buat pembukaan blog, #slapp.. aku buatin Vocaloid FanFic ^^ sebenernya mau buat FanFic Chocolat no Mahou.. tapi jadinya 100% gak nyambung.. T-T disini Miku jadi dewasa gitu kesannya :3 yang Rin jadi agresif =w=” #gomen buat penggemar Rin ><”v ok, udah cukup pembukaannya.. TA-DA~ 😀

****

                “YAAAHOOOOO!!! PIGGY BACK RIDE~!!” Seru Rin yang sedang asyik ‘menunggang’ Kaito. Syal cowok penggemar berat Es Krim itu dijadikan tali kekang kuda. Berkali-kali Rin memukul pantatnya dengan kaki, memaksa berlari lebih cepat mengelilingi halaman belakang yang luas.

                “Haahh.. hahh.. hh… hh.. R-Rin, aku sudah capeeeek~” Ucap Kaito, kelelahan. Keringatnya bercucuran di pelipis.

                “Apaaa?? Huuh! Padahal aku belum puaaas! Ayo dong? Padahal baru sepuluh menit! Ya, ya? tambah sepuluh…

View original post 512 more words

3 Angle (Chapter 2)

Indonesian Otaku's Site!

Judul     : 3 Angle

Author  : KUROBANATSUMI99

Cast       : Miku Hatsune, Rin Kagamine, Ren Kagamine, Kaito Shion, Luka Megurine, Gakupo Kamui, Meiko

From     : Vocaloid

Genre   : Romance, Harem [?]

Rated    : T+

Type      : Series

Chap. 2!! Semoga bener2 gak se-garing yang pertama QAQ. Ren kasian.. cinta-nya gak terbalas.. TT^TT tapi tapi tapi.. tenang aja, buat penggemar Ren, dia bakal nemuin cintanya di akhir kok! U,U >__<” oke-oke.. ini dia~ 🙂

****

Suasana masih hening. Ren menunduk menunggu jawaban. Miku tegang, takut. Masih memikirkan, apa yang terjadi jika seandainya ia jujur, dan apa yang terjadi jika seandainya ia berbohong. ‘K-Kaito… aku.. tak bisa jawab! Kaitooo!! Siapapun..’ Pikirnya, memejamkan mata, menggenggam erat-erat rok-nya. Tiba-tiba ia merasakan sakit pada telapaknya.

“Akhh!!” Miku tersontak kaget, memandang telapak tangannya dengan sedikit noda darah di sana.

“Ada apa??? Miku??” Spontan Ren melupakan kekecewaannya, mendekati Miku yang masih memandangi luka kecilnya.

“A-aku tak apa! Dijilat…

View original post 601 more words